Wakaf Pembangunan Asrama dan Ruang Makan Pesantren Tahfizh Sabilul Qur`an

Bismillah.

Pesantren Tahfizh Sabilul Qur`an, hadir sejak 2015, untuk berusaha melahirkan penghafal Al-Qur’an yang menguasai dasar-dasar ilmu syar’i, mampu berbahasa Arab dan Inggris, serta memiliki jiwa kepemimpinan dan lifeskill.  Sehingga diharapkan mampu menjadi sosok manusia sholeh yang mandiri, yang selalu terikat dengan Al-Qur’an dan Sunnah. Di tahun ajaran 2019/2020, Alhamdulillah santri Pesantren Tahfizh Sabilul Qur’an berjumlah 72 orang, 20% di antaranya berasal dari keluarga dhuafa. 

Keberadaan ruang asrama yang memadai dapat mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar di Lembaga pesantren. Saat ini, jumlah asrama yang ada di Pesantren Tahfizh Sabilul Qur’an tidak mampu menampung seluruh santri dan ustadz, sehingga sebagian ruang belajar difungsikan sebagai asrama. 

 

Untuk mewujudkan lingkungan belajar yang kondusif, Pesantren Tahfizh Sabilul Qur`an Cirebon berencana membangun tambahan asrama dan ruang makan, sebelum memasuki tahun ajaran 2020/2021. Luas pembangunan Asrama dengan rincian 8 x 30m untuk asrama santri, 8.4 x 9m untuk asrama Ustadz, dan 8 x 8.3m untuk ruang makan.  

 

Di atas asas tawakkal kepada Allah, kami mengajak segenap kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam merealisasikan rencana ini. Semoga Allah Ta’ala  memberikan ganti yang lebih baik, di dunia terlebih di akhirat kelak. Aamiin

 

وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِين

 

"Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya." (QS. Saba': 39)

 

Adapun dana yang dibutuhkan Rp. 919.200.000

----------------------------

Donasi dapat disalurkan melalui:

Bank Syariah Mandiri

( 451 ) 7400 006 002

a/n Yayasan Sabilul Qur'an-Pembangunan

 

Konfirmasi donasi WA ke: 

Jazakumullohu khoiron.

wa chat.png

TOTAL DONATUR :

0

Kembali ke Atas
Lihat Selanjutnya

Jl. Sekar Kemuning No. 5, RT/RW 01/13, Kel. Kec. Kesambi, Karyamulya, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45135

Chat Me:

wa chat.png

Follow Us:

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram