Lokakarya Manajemen Strategis Yayasan Sabilul Qur'an


Di Oktober 2020, Yayasan Sabilul Qur’an menyelenggarakan kegiatan Lokakarya Manajemen Strategis selama empat hari dalam dua pekan. Lokakarya tersebut berlangsung di kampus SDIT Tahfizh Sabilul Qur’an yang berada di Jl. Kemuning Indah, Karyamulya, Kecamatan Kesambi. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu dan Ahad tanggal 17, 18, 24, dan 25 Oktober 2020.

Kegiatan ini didorong dari tekad segenap Organ Yayasan Sabilul Qur’an untuk menata kelembagaan dan perencanaan organisasi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Di samping itu, kegiatan ini juga dibekali materi workshop Training of Trainer (ToT) Fasilitator Penyusunan Renstra yang diadakan oleh Asosiasi Sekolah Sunnah Indonesia (ASESI).

Lokakarya Manajemen Strategis dihadiri oleh berbagai elemen yayasan: Ketua Yayasan, Dewan Pengurus, Pembina, Kepala Harian, Kepala Sekretariat, dan Kepala-Kepala unit pendidikan Yayasan Sabilul Qur’an. Dengan partisipasi seluruh elemen yayasan dalam acara tersebut, diharapkan Renstra yang dihasilkan dapat diimplementasikan dengan baik di semua lini organisasi.

Dalam lokakarya ini, peserta meninjau kembali visi dan misi Yayasan Sabilul Qur’an, menetapkan prinsip dan nilai lembaga, menetapkan tujuan strategis periode 2021-2025, serta membahas sasaran dan turunan programnya. Dengan terselenggaranya lokakarya ini, diharapkan lembaga memiliki rencana strategis yang disusun dengan baik, sebagai upaya pencapaian kondisi lembaga yang semakin baik di masa depan. Aamiin


M. Imaduddin Muqoyim
Kembali ke Berita...

Jl. Sekar Kemuning No. 5, RT/RW 01/13, Kel. Kec. Kesambi, Karyamulya, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45135

Chat Me:

wa chat.png

Follow Us:

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram